khasiat susut lemak herbal


khasiat susut lemak herbal yang terbaik jual pil  Susut Perut Herbal yaitu Herbal pelangsing alami yang mempunyai banyak manfaat dan Manfaat untuk tubuh kita. Susut Lemak mengenai pengecil perut diramu 100% dari HERBAL PILIHAN tanpa gabungan bahan kimiawi. berwujud kapsul sehingga lebih bersih dan diproses dengan mencukupi standar kesehatan.

perut buncit dengan kapsul susut perut atau susut lemak

sebagian besar penyakit  yang dialami manusia berasal pada usus lambung anda, usus yang tidak sehat dapat mengakibatkan banyak macam sumber penyakit, mendetox usus anda yaitu jalan keluar untuk menghilangkan racun racun dalam tubuh anda dan limbah limbah sisa makanan yang membusuk didalam perut anda cuci usus anda segera dengan kapsul susu perut

manfaat susut perut khasiat susut lemak herbal

  • menolong mendetox / membersihkan racun dan sisa limbah makanan yang membusuk dan bertumpuk dalam usus
  • Mengurangi tumpukan lemak dalam tubuh
  • mengorangi berat badan / melangsingkan tubuh dengan cepat dan sesuai yang diharapkan
  • melangsingkan perut buncit gendut membuat ramping
  • menggampangkan buang air besar (BAB)
  • menolong mengorangi asam urat dan kolesterol

Aturan pakai susut perut atau susut lemak khasiat susut lemak herbal

  • Reaksi ekstra cepat 3 x 3 kapsul perhari
  • Reaksi cepat 3 x 2 kapsul perhari
  • Pencegahan 3 x 1 kapsul sehari

 

UNTUK HASIL OPTIMAL DIANJURKAN :

 

Olahraga rutin, olahraga apa saja yang penting bisa membakar kalori dalam tubuh.

Kurangi asupan berminyak macam daging-dagingan terutama jerohan, cadangan dengan ikan-ikanan tawar maupun laut.

Kurangi asupan nasi karena sifat nasi akan membara dalam perut.

tambahlah asupan sayuran dan buah-buahan, karena serat kasar yang terkandung di dalamnya sangat berguna dalam proses pencernaan.

Kurangi konsumsi garam dan gula, karena dua bahan ini terbukti membuat seseorang lebih cepat mengalami kegemukan.

Kurangi asupan goreng-gorengan karena minyak goreng mempunyai dominan LCFA (Long Chain Fatty Acid) atau asam lemak rantai panjang yang membuat kolesterol, oksidasi dan radikal bebas.

Perbanyaklah minum air putih minimal 2 liter atau 8 gelas (@250 ml) perhari untuk mencadangkan cairan tubuh yang banyak hilang selama Buang Air Besar.

dianjurkan tidak asupan pada malam hari, atau kalau terpaksa asuplah maksimal 2 jam sebelum tidur.

asupan yang kita makan sangat banyak memiliki racun. Seperti, pestisida dan insektisida yang terdapat dalam produk-produk pertanian seperti beras, jagung, sayuran dan buah-buahan. terdapat juga dalam hal ini yaitu bahan pengawet makanan, pewarna asupan (yang mengerikan terkadang menggunakan pewarna tekstil), pemanis buatan, penguat rasa seperti Mono Sodium Glutamat (MSG), boraks, formalin (biasa dipakai untuk abadikan mayat) dan masih banyak bahan kimia aneh-aneh lain yang menempel dan bermukim dalam perut kita. jadi tidak heran jika pada masa kini banyak orang berisiko penyakit yang kalau kita telusuri hampir semuanya berasal dari perut yang kotor tadi.

khasiat susut lemak herbal
khasiat susut lemak herbal

menjadi kerak dalam usus tidak dicuci, menurut dr. Sukarliono proses penyerapan toksin dan partikel protein akan menerus terus-menerus. Toksin dan partikel itulah yang akan masuk jalan darah dan kerja lever (hati) sebagai pusat metabolisme yang bekerja memperbaiki semua sampah. hati yaitu pusat detoksifikasi yang menetralisir semua racun dalam tubuh. dampak bila fungsi lever mengorangi adalah kepala terasa berat, mudah loyo, lapar, mual, kembung, masuk angin, otot-otot terasa loyo, kram, kesemutan, rambut rontok, berat badan naik, kadar kolesterol dan asam urat naik. Tanda-tanda itu harus diperhatikan karena akan membuat timbulnya berbagai penyakit degeneratif. Penyakit itu antara lain stroke, jantung koroner, tumor, kanker, gagal ginjal, perlemakan dan pengokohan hati, kencing manis, darah tinggi dan tua dini.

Rata-rata kotoran yang tersumbat di dalam saluran pencernaan seseorang yaitu 2 sampai 4 KG.  Kotoran yang tersumbat tersebut yaitu sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita dan menempel pada dinding usus, diresap oleh lapisan mukosa lalu menuju hati yang akhirnya mengakibatkan:proses pembuangan racun dari dalam tubuh membuat sulit, berkurangnya proses metabolisme dan terbasmi dalam tubuh. Jika  racun-racun itu tidak dikeluarkan oleh tubuh maka bisa masuk ke dalam aliran darah yang berefek ke tubuh dengan perantara lemah, letih, kepala pusing, bau mulut dan bau badan tidak sedap, muncul flek-flek hitam pada muka dan jerawat.

Ada sebuah saran yang patut kita lakukan yaitu yang disampaikan oleh DR. Victorian : cucilah usus anda agar anda terasa  20 tahun lebih muda. Jika tiap-tiap orang melakukan cuci usus, maka 95% klinik akan tutup karena kekurangan pasien.

manfaat khasiat khasiat susut lemak herbal

Selain konsumsi daging yang melimpah, asupan yang dicerna usus manusia modern sangat bermacam, bahkan boraks dan formalin jua masuk ke saluran cerna kita. Makanan modern sangat kurang kandungan serat, kurang oksigen dan memiliki lemak berlebih. Racun dalam kandungan makanan yang masuk ke dalam tubuh menghasilkan kerak dalam usus yang mengganggu penyerapan nutrisi secara optimal.

Makanan yang kita konsumsi sangat banyak mengandung racun seperti insektisida sebagai pestisida pada beras, sayuran dan butir-buahan, bahan pengawet kuliner, pewarna makanan (kadang memakai pewarna kain), pemanis, penyedap rasa seperti msg (mono sodium glutamat) dan masih banyak bahan kimia aneh-aneh lain yang melekat dan bersarang pada dalam perut kita. Maka tidak heran bila pada masa sekarang tidak sedikit orang menderita penyakit yg jikalau ditelusuri hampir semuanya berakar dari perut yg “kotor” tadi.

Selama kerak dalam usus tidak dibersihkan, maka cara penyerapan serta partikal protein maka berlangsung terus menerus. Toksin juga partikel itulah yg maka masuk ke pembuluh darah dan membebani kerja lever (hati) sebagai pusat metabolisme yang bekerja membongkar seluruh sampah. Lever adalah pusat detoksifikasi yang menetralisir seluruh racun dalam tubuh. Tanda Jika fungsi lever menurun yaitu kepala terasa berat, gampang letih, lapar, perut kembung, mual, masuk angin, otot pegal, sering kram, kesemutan, rambut rontok, berat badan bertambah, kolesterol dan asam urat naik.

Tanda-tanda itu harus diwaspadai karena timbulnya berbagai penyakit degeneratif. Penyakit itu diantaranya jantung koroner, tumor dan kanker, gagal ginjal, stroke, perlemakan dan pengerasan lever, kencing cantik, darah tinggi, dan penuwaan dini.

Pada umumnya berat kotoran yang tersumbat pada saluran pencernaan seseorang berkisar 2 sampai 4 Kilo Gram. Kotoran yang tersumbat tadi sebuah sisa kuliner yg tertinggal dalam usus kita juga menempel di dinding usus. Dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju hati yg akhirnya mengakibatkan cara pembuangan racun asal pada tubuh menjadi sulit, terhambatnya proses metabolisme serta keracunan pada tubuh. Bila racun-racun itu tidak dikeluarkan oleh tubuh maka mampu masuk ke sirkulasi darah yg berefek ke tubuh dengan gejala lemah, letih, ketua pusing, bau lisan dan bau badan yg tidak sedap, timbul flek-flek hitam juga jerawat di muka.

memiliki sebuah saran yg patut kita kerjakan yg disampaikan dr. Victorian-usa: anda boleh menjadi 20 tahun lebih muda, bila tiap-mengerjakan cuci usus, dan sebab 95% klinik maka tutup sebab kekurangan pasien.

5 belas abad yang lalu nabi muhammad saw berkata: sumber dari segala penyakit berasal dari perut. Perut yaitu gudang penyakit serta berpuasa itu obatnya.

Nah, manfaat utama herbal susut lemak pelangsing badan ini yaitu menjadi sarana mencuci usus jadi sesudah mengkonsumsi herbal ini, disamping bentuk tubuh yg ideal yang maka anda juga tidak kalah penting bisa anda raih ialah kesehatan yg memang adalah harta termahal dalam kehidupan kita.

Melihat khasiat yang begitu luas berasal herbal susut lemak ini maka dianjurkan untuk orang yg tidak gemuk (kurus) menggunakan obat herbal ini agar perutnya menjadi bersih serta sehat.

Manfaat primer yang lain herbal susut lemak pelangsing badan yaitu menjadi penurun kadar kolesterol dalam tubuh. Mengapa demikian, karena kandungan senyawa aktif yang ada pada bahan primer herbal susut lemak ini yakni tanin. Tanin berguna menyerap lemak juga karbohidrat yang masuk ke pada saluran pencernaan.

CARA MINUM SUSUT LEMAK khasiat susut lemak herbal original

Disarankan minum 3x sehari 3 kapsul sebagai disesuaikan dengan berat badan sebagai hasil yang maksimal. bila, jika seseorang yang kelebihan berat badan bila minum tidak merasakan efek BAB (Buang Air Besar) yang sangat normal, maka dosisnya ditambah membuat 3 kali sehari 4-5 kapsul. Perlu diketahui, biasanya pada awal-awal minum herbal ini orang maka selalu buang air besar (BAB) sebanyak 4-7 kali atau bahkan ada yang lebih selalu dari itu 10-14 kali. Warna tinja biasanya lebih cair atau lembek, warna cenderung coklat tua atau coklat agak kehitaman dan biasanya terlihat lendir coklat kehitaman menyertainya. Hal ini pertanda proses pelarutan lemak dan pembersihan saluran pencernaan (colon cleansing) dari kotoran-kotoran yang menempel di dinding lambung dan usus telah berhasil. Tinja encer merupakan reaksi normal dari pengaruh kerja herbal ini dalam saluran pencernaan, seiring dengan dihentikannya konsumsi herbal ini maka efek mencretnya maka berhenti pula.

bila lalu ternyata minum seperti di atas memakai aktifitas pekerjaan anda maka dosis bisa dikurangi contohnya :

bila anda adalah seorang pegawai atau wiraswatawan yang harus pergi pagi dan pulang sore hari. dianjurkan minum cukup sekali saja adalah pada sore 2-3 kapsul. Maka reaksi BAB nya maka terasa dini hari. Atau sebaliknya bisa diminum pagi hari atau siang hari, maka reaksinya boleh dirasakan sore hari atau malam hari bila anda sampai di rumah (biasanya reaksi muncul setelah 8-10 jam). Baru pada hari libur anda manfaatkan dengan optimal dengan meminum herbal ini sesuai dengan yang dianjurkan.

sebagai jika menginginkan BAB nya masih normal maka tidak sering-sering, bisa diminum 3 kali 1 kapsul sehari. Memang tidak terlalu optimal, tetapi lumayan untuk menolong anda yang biasanya susah BAB.
Pada banyak orang pembeli yang sudah mendapatkan berat badan ideal sesuai yang diharapkan. Mereka minumnya sesuai yang dengan kebutuhan saat itu. Misal, sehabis makan makanan berlemak sejenis sate, gule, rawon, krengsengan, gorengan, dll mereka segera mengkonsumsi Herbal Susut Lemak. sesudah dirasa cukup dan perut telah terasa enteng kembali, mereka hentikan gunakan.

Khusus bagi mereka yang ingin melakukan cuci usus (colon cleansing) saja tidak untuk program pelangsingan dianjurkan menghabiskan satu botol setiap 5-6 bulan sekali.

UNTUK HASIL OPTIMAL KONSUMSI SUSUT LEMAK khasiat susut lemak herbal

  • Dengan olahraga teratur, olahraga apa saja yang penting bisa membakar kalori dalam tubuh.
  • Kurangi makanan-makanan berlemak seperti daging-dagingan terutama jerohan, ganti dengan ikan-ikanan tawar ataupun laut.
  • Kurangi makan nasi sebab sifat nasi maka mengembang dalam perut.
  • Perbanyak makan sayuran dan buah-buahan, sebab serat kasar yang terkandung di dalamnya sangat bermanfaat dalam cara pencernaan.
  • Kurangi konsumsi garam dan gula, karena dua resep ini terbukti membuat seseorang lebih cepat mengalami kegemukan.
  • Kurangi makan goreng-gorengan karena minyak goreng memiliki dominan LCFA (Long Chain Fatty Acid) atau asam lemak rantai panjang yang menyebabkan kolesterol, oksidasi dan radikal bebas.
  • Perbanyaklah minum air putih minimal 2 liter atau 8 gelas (@250 ml) perhari sebagai mengganti cairan tubuh yang banyak hilang selama Buang Air Besar.
  • Usahakan tidak makan pada malam hari, sebagai kalau terpaksa asupan maksimal 2 jam sebelum tidur.

KHASIAT HERBAL SUSUT LEMAK khasiat susut lemak herbal

Kandungan herbal yang dimiliki dalam setiap kapsulnya berkhasiat membantu :

  1. Berfungsi sebagai colon cleansing (cuci perut) sehingga racun sebagai toksin yang menumpuk dalam perut bisa dikeluarkan secara maksimal.
  2. menurunkan kadar kolesterol asam urat dalam darah.
  3. Memperlancar Buang Air Besar.
  4. menurunkan selulit pada paha, lengan dan perut.
  5. Mengurangi gelembir pada perut prempuan sehabis melahirkan.
  6. Menghaluskan dan menghilangkan jerawat pada wajah.
  7. Mengecilkan perut buncit/besar.
  8. menurunkan lemak yang melimpah pada paha, perut dan pinggul.

KONTRA INDIKASI khasiat susut lemak herbal

Tidak dianjurkan dikonsumsi pada penderita sakit infeksi saluran pencernaan seperti tipus, usus buntu, maag dan orang hamil atau menyusui.

PERUT BESAR DAN BUNCIT yakni hal yang sangat di benci oleh laki-laki atau wanita dewasa, karena pasti mengurangi penampilan. bila Anda ingin meluruhkan lemak di perut, minumlah jamu susut perut pil ini, jamu herbal ini bisa mengurangi lemak perut, menghilangkan lemak, termasuk mengecilkan lengan dan paha yang besar, dan betis yang seperti kaki gajah.

Oleh sebab itu, sebelum terlambat dan bertambah besar, ada baiknya segera minum pil susut perut / susut lemak pelangsing herbal ini.

Oh ya, satu lagi. Jamu ini bagus juga di digunakan oleh laki-laki dan prempuan, bagus juga untuk cewek / remaja putri sebagai ibu ibu yang habis melahirkan, sangat baik meminum jamu herbal susut perut ini supaya perutnya tidak buncit dan bisa kembali lagi seperti waktu belum hamil, jadi sexy dan bikin suami betah di rumah. Bapak bapak pun bisa juga mengkonsumsi jamu pelangsing ini, biar Nampak seksi dan menggairahkan di depan istrinya. Sekarang jaman sudah maju, bapak bapak tidak perlu malu untuk mengkonsumsi jamu, demi kebahagian dan kesehatan sendiri. karena Kesehatan adalah harta yang tidak ternilai.

Produk pelangsing badan ini telah terdaftar di DEPKES RI, jadi tidak perlu kuatir akan keamanan dan kualitasnya, tidak berbahaya bagi tubuh. Telah teruji dan lulus BADAN POM.

KOMPOSISI SUSUT LEMAK khasiat susut lemak herbal

  • Jati Belanda (guazauma Ulmifolia),
  • Jati Cina (tectona grandis linn. f),
  • Kunyit Putih (curcuma alba),
  • Kunyit/Kunir (curcuma longa linn),
  • Temu Lawak (curcuma xanthorrhiza)
  • Bahan herbal lainnya s/d 100%

KHASIAT SUSUT LEMAK khasiat susut lemak herbal

Melangsingkan tubuh secara alamai
Peluntur lemak bagi penderita obesitas
Mengecilkan perut buncit dan selulit
Mengurangi gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan
Mengurangi lemak pada paha & pinggul
Menurunkan kolesterol & asam urat
Melancarkan buang air besar
Mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah

SARAN PENGGUNAAN khasiat susut lemak herbal

Obat herbal Susut Lemak memiliki efek samping sering buang air besar (BAB). Sehingga disarankan diminum saat aktivitas santai. Sehabis BAB, minum air putih secukupnya untuk menghindari dehidrasi. Saat aktivitas sibuk, dari pengalaman pribadi, bisa minum 1-3 x 1 kapsul per hari, yang berakibat BAB jarang/ tidak terjadi. Efek samping tiap orang berbeda sesuai dengan kondisi fisik seseorang. Agar segera diperoleh hasil, bisa diimbangi diet & olahraga secukupnya.